Jumat, 20 April 2012

Apa mencintai berarti memiliki? Lalu bersama,Lalu terluka, setelah mengetahui semua kurangnya, setelah kamu tau betapa sulitnya mendapatkan sesuatu yang berharga dan berakhir! Ah... -_- segitu sajakah pikiranmu :) aku justru lebih suka mencintaimu dalam diam ! Agar kau tau betapa mencintaimu pun aku bahagia :) dapat memiliki rasa itu pun aku bangga :) suatu yang ku sesali saat dapat memilkimu tapi ku sakiti lalu benci -_- Sebodoh itukah cinta . Beda tipis dengan benci.. Aku lebih suka menangis mengerang dalam hati dari pada harus berteriak di depanmu untuk berkata aku cemburu :) aku cemburu oleh wanita itu . Aku tak mampu melawan ribuan sesak yang menghalangku mengehela sebentar saja... aku bahkan tak mampu berkata-kata :) Aku lebih suka memelukmu dengan doa karna tak satu pun yang bisa menghalanginya sekalipun itu jarak yang berjuta kilometer jauhnya ! Aku lebih suka kau hangat karna kasih sayangku.. bukan karna nafsumu :) aku lebih suka memukuli bayanganmu saat aku rindu ! Aku lebih suka membunuh rasaku saat mungkin mereka menghalangiku ! Aku lebih suka sendiri saat bersamapun tak temukan rasa aman .. rasa nyaman .. :) aku lebih suka terlihat sederhana dengan satu cinta :) daripada harus bercinta dengan banyak pria dengan cara mudah -_- Aku lebih suka terlihat bodoh dari pada terlihat murahan.. Aku lebih suka mengetuk bathinmu dari pada harus merubah fikiranmu :) aku lebih suka tersenyum walau ku tau terkadang menangispun di butuhkan :) kalo senyum yg kamu buat itu artinya kebahagiaan tanpa cacat .. terus kenapa bisa kamu tangisin sesuatu yang gak sempurna ! Kalau kamu bisa senyum untuk bahagia buat apa tangis kamu yg gak guna ! nyesalin sesuatu yang kamu buat sebagai pilihan itu semua percuma ! Kamu mau baik baik sekalian ... kalau kamu rusak rusakin semuanya ! tapi kalau memang kamu mau ngejaga jangan setengah-setengah ! jaga sampai waktunya buat kamu senyum sempurna .. :) " Lengkungan yang bisa meluruskan banyak hal itu adalah SENYUMAN "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar