Kamis, 05 April 2012

Terpaku di sudut ruangan yg jauh dari keramaian :) memandang langit2 kamar.. * coba saja saat ini aku bisa melihat bintang *sibuk menarikan jariku di screen touch.. Sibuk menuliskan rasa rasa yg tertahan.. rasa rasa yg terabaikan .. :) namun kali ini aku yakin ini saatnya aku kumpulkan kata demi kata yg berserakan di pikiranku... Pagi tadi saat kamu masih sibuk masih terpejam merapikan mimpimu aku juga sibuk mendoakanmu semoga hari ini ada sesuatu yg dpt kau fahami dari caraku.. mengertimu :) Saat kau sibuk dengan rutinitasmu .. aku masih sibuk menunggu sisa sisa waktumu.. aku masih menikmati sedikit khayalku memikirkanmu :) ku buang jauh pikiran kalau aku sendiri :)Saat kau lelah dan kembali memejamkan matamu :) aku bahkan masih sibuk merindukan suara mu .. aku masih sibuk mencari kebahagiaanku sendiri... dengan menikmati kenangan kenangan kita dulu :) " ENTAH DENGAN CARA APA LAGI UNTUK MENYENTUH HATIMU :) SEDIKIT MEMPERBAIKI IKATAN BATHIN KITA YANG MERAPUH "

1 komentar:

  1. haaiii.....
    nie w ABhe,,

    oh iyah, w bakal follow lu
    eh, iyah lu follow w jg yah,,

    Abherezpector.blogspot.com

    BalasHapus